December 23, 2012

Kata Kata Semangat


Kata Kata Semangat - Banyak hal yang dapat memacu semangat kita, diantaranya adalah dengan kata kata motivasi, kata bijak untuk memotivasi, kata-kata mutiara motivasi kehidupan, dan masih banyak yang lainnya. Sekarang saya akan membahas mengenai kata-kata pembuat semangat.

Berikut adalah beberapa contoh kata kata yang bisa menjadi penyemangat hari ini.

gambar semangat (spirit)


kata-kata penyemangat hari ini :
==================================================
Motivasi Buat elo elo elo dan elo!!

Bagi yang ngerasa hidup ini kejam buat elo,,, coba bray tengok tuh kambing....

Kambing itu udah suaranya jelek, (mbeee~~)
Mukanya pas2an, (?´_?`")
Suka eek sembarangan,
Baunya dahsyaaaaaaaattt pulaaakk..!,
Tapi mereka mengemban misi penting yaitu menjadi hewan qurban dan bermanfaat buat orang banyak...

Mangkanya bray jangan liat ke cermin muluuu,, contohin kehidupan seekor kambing agar kamu bisa menjadi pribadi yang mulia...

Sekarang coba contohin suara kambing...???
==================================================
Hehe.... Lucu nggak tulisan diatas :D, ini saya beri nama kalimat motivasi lucu.
Trimakasih karena kalian sudah membaca tulisan diatas mengenai kalimat pembuat semangat dalam menjalani hari hari. Sekian untuk KataKata Semangat
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kalimat lucu dengan judul Kata Kata Semangat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kalimatmotivasiku.blogspot.com/2012/12/kata-kata-semangat.html . Terima kasih!
Judul: Kata Kata Semangat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
.

Posted by: Akhmad Jayadi
Kalimat Motivasi Updated at: 2:45 PM

22 komentar :

  1. ea..tuh mas :)
    apa lagi klw udah jadi sate ya....hmm ...hehe

    motivasi lucu nya dapet mas... :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha...
      Malah larinya kemakanan..
      Sami sami bro :)

      Delete
  2. Tentunya kita juga seringkali mengucapkan Keep spirit ya, kadangkala semangat seseorang bisa naik and turun,kalau diingatkan tentu bakalan langsung bangun dan cemangat-cemangat...!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sipp.. Bener banget. Memang harus terus diingatkan :D

      Delete
  3. hahah.. lucu jugaa. oh iya, follback blog saya yaah http://syakirurahman.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Tahun bru dengan semangat yang baru pula
    Selamat tahun baru 2013 untuk admin dan semuanya..

    ReplyDelete
  5. kita harus mulai bekerja, persoalan begitu menantang...
    tetap semangat kawan2...
    harus selalu baca kata2 semangat seperti ini, biar hidup kita selalu semangat..

    ReplyDelete
  6. Terimakasih sudah berbagi kawan...salam kenal

    ReplyDelete
  7. Keep spirit Bro..Salam kenal aja sama Tukang Marmer Tulungagung

    ReplyDelete
  8. Terharu Gan, Kasian ya mereka ? gak bisa jadi ikutan Indonesian Idol karena suaranya jelek buanget.

    ReplyDelete
  9. Keren nie sob ..ijinkan menyimak sob..salam kenal..;D

    ReplyDelete
  10. simple tapi bermakna good,,,,,
    ne blogq,,,,
    nadinelkusnadi.blogspot.com
    mampir ya

    ReplyDelete
  11. Kocak, tapi ya gak apa-apa lah. Lain kali bikinnya langsung yg banyak ya..

    ReplyDelete

Pembaca yang baik hati, setelah membaca dianjurkan untuk memberi komentar yang artinya adalah menghargai karya orang lain :)

Trimakasih sebelumnya dan selamat berkomentar ria..

#disini tidak diberi kode captcha agar lebih memudahkan kalian dalam berkomentar ^_^

(Berkomentarlah dengan bijak)