December 27, 2012

Kata Romantis Untuk Pacar


Kata Romantis Untuk Pacar - Ini merupakan artikel yang kesekian kalinya yang didatangkan dari pengirim melalui e-mail saya. Artikel ini akan membahas mengenai sebuah kiriman dari Nana Marmud Che yang kurang lebih adalah sebuah kata-kata romantis untuk pacar yang sudah tiada atau meninggal dunia. Inilah Kata Romantis Untuk Pacar.

gambar bunga


Kata Romantis Untuk Pacar

Aq tak pernah berharap tuhan mempertemukan kau dan aq saat itu,,,
aq pun tak berharap rasa ini hadir untuk sesosok dirimu dalam hari" q...
mungkin ini takdir q,
harus rela kehilangan sosok dirimu dalam hari" q tampa ada yang mampu memberi arti kehidupan ini lagi,,,,
kehilangan mu..............!!!!!!!
membuat q mengerti akan sosok seseorang tak ada nan kekal dan abadi....
q yakin kau bahagia disana sayang :)
disurga TUHAN,,,


By: Nana Marmud Che

Keren kan kata kata romantis untuk pacar yang telah tiada diatas, dan terimakasih untuk Nana Marmud Che yang telah berbagi kata kata romantis keren ini untuk kita.
Terimakasih sudah membaca Kata Romantis Untuk Pacar
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Kirim Tulisan Anda dengan judul Kata Romantis Untuk Pacar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://kalimatmotivasiku.blogspot.com/2012/12/kata-romantis-untuk-pacar.html . Terima kasih!
Judul: Kata Romantis Untuk Pacar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
.

Posted by: Akhmad Jayadi
Kalimat Motivasi Updated at: 7:15 PM

62 komentar :

  1. Ehem,, hati Q luluh
    bagus banget kata kata nya

    ReplyDelete
  2. thanks :)

    -------------------------------
    http://www.saydam.tv

    ReplyDelete
  3. keren nih kak..makasih kak...oh iya blog.a sudah saya G+ tuh kak...G+ balik ya kak...

    ReplyDelete
  4. wkwkwkw.... co cuytt bgd...

    tapi aku blom punya pacar ^_^

    ReplyDelete
  5. FOLLOW BACK YA SOB ??
    http://cyber-programer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. wiih. terasa bngt gan,, mantep.. :D

    come back.. Z-T Blog

    ReplyDelete
  7. terimakasih gan atas infonya
    monggo ikut kompetisi cerdas cermat online se-jawa timus seri 2 , hadiahnya cukup menarik lho :)

    ReplyDelete
  8. Semoga artikelnya bermanfaat dah sejahtera selalu

    ReplyDelete
  9. Ketika membaca Tipsnya saya sangat amazing, sukses selalu

    ReplyDelete
  10. setelah membaca artikel yang sangat bagus ini, saya jadi mau coba

    ReplyDelete
  11. Ketika membaca Tipsnya saya sangat amazing, sukses selalu

    ReplyDelete
  12. Semoga infonya akan bermanfaat buat yang baca

    ReplyDelete
  13. Tulisan artikelnya bermanfaat sekali,terutama infonya,sukses selalu

    ReplyDelete
  14. semoga tulisannya bermanfaat buat saya untuk mencobanya

    ReplyDelete
  15. saya boleh coba ide kreatifnya,salam sukses selalu

    ReplyDelete
  16. Ditunggu ide kreatif yang bermanfaat buat saya,thnks

    ReplyDelete
  17. Pasti akan saya coba tipsnya,ditunggu info berikutnya.thnks

    ReplyDelete
  18. Terimakasih,setelah berkunjung di artikelnya indah

    ReplyDelete
  19. Mantap sekali ini gan, saya suka sekali dengan Tipsnya

    ReplyDelete
  20. Mantap sekali ini gan, saya suka sekali dengan Tipsnya

    ReplyDelete
  21. masukan bagus langsung saya terapkan sangat bermanfaat sekali,makasih dan sukses trus,

    ReplyDelete
  22. Makasih mas..Makasih mas... saya coba... saya coba..

    ReplyDelete

Pembaca yang baik hati, setelah membaca dianjurkan untuk memberi komentar yang artinya adalah menghargai karya orang lain :)

Trimakasih sebelumnya dan selamat berkomentar ria..

#disini tidak diberi kode captcha agar lebih memudahkan kalian dalam berkomentar ^_^

(Berkomentarlah dengan bijak)